Kamis, 28 Oktober 2010

Cara Menjadikan Website ACMY sebagai Home page

Cara Menjadikan Website ACMY sebagai Home page PDF Print E-mail
Written by IT ACMY   
Feb 22, 2008 at 08:00 AM
Assalamu'alaikum Wr Wb
Yuk.. bantu mengiklankan website acmy... biar lebih banyak lagi temen2 kita yg buka website acmy. Salah satu caranya dengan menjadikan website acmy sebagi home page di browser yang pernah kita pakai, yaitu di browser komputer di sekolah / kampus / kantor, warnet & rumah kita yang pernah kita pakai. Sehingga apabila orang lain membuat brower tersebut maka yang pertama kali muncul adalah website acmy. Dengan begitu maka kita telah mengiklankan website acmy karena makin banyak orang yang akan melihat website acmy.
Tapi gimana nih caranya ?..
Nah.. berikut panduannya untuk menjadikan website acmy sebagai homesite di internet browser firefox, opera, & internet explorer. 
  • FIREFOX:
    1. klik menu "Tools" lalu klik submenu "Options"
    2. Akan muncul menu windows. Pada tab "Main" dan bagian "Startup", isikan isian "Home Page" dengan "www.acmy.id.or.id". dan pastikan pilihan "When firefox starts adalah "Show my home page"
    3. setelah itu semua lalu klik Ok dibagian bawah. selesai deh..
  • OPERA:
    1. klik menu "Tools" lalu klik submenu "Preferences"
    2. Akan muncul menu windows. Pada tab "General", lalu isikan isian "Home Page" dengan "www.acmy.id.or.id". dan pastikan pilihan "Start up" adalah "Start with home page"
    3. setelah itu semua lalu klik Ok dibagian bawah. selesai deh..
  • INTERNET EXPLORER:
    1. klik menu "Tools" lalu klik submenu "Internet Options"
    2. Akan muncul menu windows. Pada tab "General" dan bagian "Home Page", isikan isian "Address" dengan "www.acmy.id.or.id".
    3. setelah itu semua lalu klik Ok dibagian bawah. selesai deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar